Resep Membuat Tahu bulat homemade Hitungan Menit

Resep Membuat Tahu bulat homemade. Depan rumah setiap hari ada aja yg jual tahu bulat di goreng dadakan πŸ˜‚ Nah kalo beli trus di entarin langsung kempes deh πŸ™‚ Jd penasaran pngen buat ,cuma rada repot saat memeras tahu nya ya πŸ˜“ Tp setelah nyobain hasil nya lupa dgn rasa repot itu 😍 Al hasil setiap mau,. Assalamualaikum wr. wb Hallo semua kali ini aku akan membuat tahu bulat ala homemade, buatnya gampnag banget loh ternyata. Lihat juga resep Tahu bulat homemade no pengawet, simple, murah enak lainnya.

Tahu bulat homemade Tapi krn cuaca yg panas,jadi buat sy males keluar rumah. Berhubung td pagi habis beli tahu putih di abang sayur, akhirnya sy cari resep tahu bulat di cookpad dan ini dy recook tahu bulat sy dr resepnya mba Dian Missfa. Nah, karena kecintaan saya dengan tahu bulat akhirnya coba-coba bikin tahu bulat homemade dengan resep tahu bulat andalan yang didapat dari Instagram dan Mbah Google. Kamu bisa membikin Tahu bulat homemade menggunakan 6 bahan dan cara membuat 3. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Tahu bulat homemade

  1. Persiapkan 10 dari tahu kuning.
  2. Tambahkan 1 sendok dari bp.
  3. Persiapkan 1 dari kuning telur.
  4. Tambahkan 1 sndk dari penyedap rasa.
  5. Tambahkan 1/2 sndk dari ladabubuk.
  6. Campurkan 1/2 sndk dari garam.

Alhamdulilah, resep tahu bulat yang saya coba selalu enak, anti gagal, dan berhasil kopong dengan sempurna. Tahu Bulat. yang digoreng dadakan ini memang menjadi makanan yang sedang trend dan mudah ditemui dimana aja. Tapi kalian bisa membuatnya sendiri di rumah. Sajikan Tahu Bulat selagi hangat dengan saus sambal, bubuk cabai pedas gurih atau juga dengan cabai rawit.

Cara Cara Membuat Tahu bulat homemade

  1. Hancurkan tahu, kemudian peras air nya harus benar2 terperas airnya yah..
  2. Masukan kuning telur, garam, ladabubuk, penyedap rasa.
  3. Kemudian bentuk bulat,lalu goreng kalo bisa tahunya terendam minyak biar mengembang maksimal..

Mudah bukan cara membuat resep tahu bulat homemade ini? Tahu bulat merupakan jajanan yang sempat viral. Meski sudah tidak seramai dahulu, tapi hingga saat ini tahu bulat tetap memiliki banyak peminat. Hal ini tidak terlepas dari rasa tahu bulat yang memang unik. Apalagi disajikan dengan bumbu seperti keju atau balado yang buat makin enak. Demikian lah tutorial Resep Membuat Tahu bulat homemade.