Resep Memasak Tahu bulat anti kempes Anti Ribet

Resep Membuat Tahu bulat anti kempes. Akhir berhasil buat tahu bulat yg gak keriput gak kempes saat dingin.soal rasax dijamin enak kok.ikuti terus yah Selamat Datang di Chanel aku ini, Buat. Hi Bunda-Bunda Cantik semuanya, kali ini Resep Dhapoermu ingin berbagi resep Tahu Bulat seperti yang kita beli di abang-abang, dijamin bulat dan tidak. Di videoku kali ini aku mau share resep membuat tahu bulat ,bulat sempurna ga kempes gak pecah.

Tahu bulat anti kempes Untuk hasil yang renyah, goreng tahu sampai benar-benar matang dan kering. Ini bertujuan agar bola bola tahu bulat tidak kempes lagi ketika sudah dingin. Bahkan games tahu bulat sempat merajai play store. Kamu bisa membikin Tahu bulat anti kempes menggunakan 4 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Tahu bulat anti kempes

  1. Campurkan dari tahu.
  2. Tambahkan dari kuning telur.
  3. Campurkan dari penyedap rasa.
  4. Persiapkan dari baking powder.

Tahu bulat dengan headlinenya 'Tahu bulat, digoreng dadakan' sempat menjadi viral. Jenis-jenis tahu bulat pun makin beragam mulai dari tahu bulat misihu, tahu bulat Tasikmalaya, tahu bulat Sumedang, tahu bulat crispy, hingga tahu bulat. Masih inget dong sama lagu Tahu Bulat yang Gurih-gurih nyoi itu? Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho!

Cara Cara Membuat Tahu bulat anti kempes

  1. Hancurkan tahu.jangan hatiku yg kau hancurkan.peres hingga air keluar semua jangan lupa meresnya pakai kain yg bersih.
  2. Setelah diperes tambahkan penyedap rasa dan baking powder.
  3. Jangan lupa kuning telur sekalian.aduk hingga rata.bulat bulatkan sesuai selera.
  4. Masukkan dlm kulkas ±2 jam.batu goreng.caranya masukkan tahukedalam minyak dingin nyalakan api dg api kecil banget biarkan hingga mengembangsetelah itu baru besar kan api.goreng hingga diteken tu langsung balik bunder.lumayan lama sih gorengnnya.

Jadi terasa seperti Game Baru lagi! Sekarang makin keren dengan banyak fitur baru! Cara membuat tahu bulat anti Gagal. Udah punya Sticker WA Akang Tahu edisi Ramadhan belon? Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho! Demikian lah tutorial Resep Membuat Tahu bulat anti kempes.